DAERAH POLDA 

Bangun Komunikasi Saling Menghormati Antara Senior dengan Junior

REPORTASE  BHAYANGKARA

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, mengajak personel jajaran Polda Aceh membangun komunikasi untuk saling menyapa antara satu sama lainnya. Hal itu merupakan cerminan dari organisasi Polri yang punya hirarki untuk saling menyapa dan menghormati antara senior dengan junior.

Hal itu disampaikan Dirsamapta Polda Aceh saat memimpin apel pagi di Mapolda Aceh, Kamis (2/2/23).

Untuk saling menyapa itu, diantaranya bisa kita laksanakan diantaranya saat memasuki Mako kita saling tegur sapa dengan petugas di penjagaan.

Dengan komunikasi saling tegur sapa antara senior dan junior itulah salah satu bentuk dari hirarki di Polri.

Selain itu, Dirsamapta juga mengajak Personel Polri mentaati dan mematuhi segala aturan dan kebijakan di organisasi Polri.

Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, personel Polri dilarang melakukan politik praktis, namun kita tetap mengetahui perkembangan informasi terkait situasi politik baik dalam negeri maupun luar negeri, karena kita unsur penegak hukum.

Apel pagi itu diawali pembacaan zikir dan do’a, kemudian laporan komandan apel oleh Kompol Irwan, S. Sos, dari Biro SDM Polda Aceh kepada Perwira penerima apel sebagai pemimpin apel Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, arahan dan diakhiri laporan.

Apel itu dihadiri para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

(Red)

Related posts

Leave a Comment