DAERAH POLRI 

Kapolres Metro Bekasi Silaturahmi dan berikan Arahan ke Polsek Bantar Gebang

Reportasebhayangkara.com

KOTA BEKASI, – Sejak mempimpin Polres Metro Bekasi Kota sejak 4 Januari 2022, Kombes Pol. Hengki rajin menyambangi Polsek jajaran. Kali ini, ia beserta para PJU Polrestro Bekasi Kota mengunjungi Polsek Bantargebang

Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan arahan kepada anggota Polsek Bantargebang dan jajaran, selain untuk melakukan silaturahmi.

“Saya selaku Kapolres Metro Bekasi Kota hadir bertemu dengan rekan-rekan sekalian untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan anggota sekalian. Dengan adanya pemisahan diri dari ABRI lebih mengedepankan Harkamtibmas untuk menuju kesempurnaan.

Dikatakan Kapolres bahwa transpormasi yang ada ditubuh Polri menjadikan polri lebih baik dalam melayani masyarakat secara keseluruhan, hal tersebut memberikan dampak yang positif.

“Transformasi di tubuh Polri yang setiap waktu ke waktu mengarah kepada kebaikan, maka kiranya kita harus dapat mengikutinya dengan baik.Bahwa penduduk Kota Bekasi yang terdata ada 2,5 juta dan itu belum yang terdata, maka kita tidak boleh melukai hati masyarakat,” ungkapnya.

Dalam rangka Harkamtibmas dan penegakan hukum serta dukungan dari dinas agar digunakan dengan baik, Pada Tahun 2022 ini, Kapolres mencanangkan Polres Metro Bekasi Kota ” AMAN ” yaitu ANTISIPATIF, MODERN, AMANAH, NURANI serta 4 ( empat ) Komitmen : DISPLIN, KETERBUKAAN, LOYALITAS, IKHLAS.

“Kita semua harus mengedepankan 4 komitmen moral personil Polres Metro Bekasi Kota dan berikanlah pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik – baiknya,” pungkasnya. (Red).

Related posts

Leave a Comment