POLRI TNI / POLRI 

Ketua KORPS ALUMNI MAHASISWA SANTRI PAPUA INDONESIA apresiasi penuh kinerja POLRI

REPORTASEBHAYANGKARA.COM, BEKASI

Instansi Kepolisian Republik Indonesia (POLRI ) Menjadi suatu perbincangan di kalangan masyarakat, terutama di kalangan masyarakat Papua, yang hari ini sedang marak membicarakan terkait kinerja bapak Kapolri terhadap penanganan persoalan persoalan polemik yang sedang terjadi di kalangan masyarakat Papua yang begitu di nilai sangat baik.

Jusman Nortonggo, Ketua KORPS ALUMNI MAHASISWA SANTRI Papua Indonesia mengapresiasi kinerja Kapolri beserta jajaran, “POLRI telah memberikan kepercayaan kepada masyarakat Papua dengan profesionalisme kinerja POLRI dalam mengayomi masyarakat sehingga masyarakat Papua merasakan telah mendapat jaminan keamanan dengan sangat baik dari kinerja POLRI”.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Kapolri dan jajaran yang merupakan suatu prestasi yang di capai dalam menyelesaikan beberapa kasus di Indonesia, terutama di Papua  yaitu kasus rasisme, penanganan kasus pembunuhan tenaga medis terhadap kelompok separatis, penyanderaan pilot Susi air di Wangbe, pemberantasan miras” lanjut Jusman Nortonggo kepada awak media, 07/12/21.

Lanjut Jusman Nortonggo menerangkan “dalam penyelesaian kasus yang tuntas seperti inilah yang di inginkan oleh masyarakat Papua, sehingga rasa Kepercayaan masyarakat Papua terhadap Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berdampak positif karena memang kepemimpinan Beliau benar-benar di rasakan langsung oleh masyarakat Papua. Semoga bersama POLRI di bawa kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Indonesia dari sabang sampai merauke semoga jauh lebih baik.”

“Begitupun dengan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang berlangsung secara aman dan damai, serta berakhir Sukses luar biasa, yang keamanannya berada dibawah koordinasi Kepolisian Republik Indonesia,” lanjut Ketua KORPS ALUMNI MAHASISWA SANTRI Papua Indonesia ini. (AL)

 

Related posts

Leave a Comment