DAERAH POLRI 

Operasi Keselamatan Jaya 2022, Jajaran Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota Terus Lakukan Sosialisasi Dengan Pasang Spanduk Di Beberapa Titik Di Kota Bekasi

Reportasebhayangkara.com

KOTA BEKASI, – Operasi Keselamatan Jaya 2022 dimulai sejak 1 Maret lalu dan akan berlangsung hingga tanggal 14 Maret 2022 mendatang. Jajaran Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk di beberapa titik di Kota Bekasi.

Para personil Satlantas Polres Metro Bekasi Kota juga melakukan sosialisasi kepada Pramuka Saka Bhayangkara agar patuh terhadap peraturan lalu lintas.

“Operasi kali ini kita mengedepankan upaya preventif dan bersifat dialogis dan tidak ada penindakan hukum bagi pelanggar, karena masih dalam kondisi Covid-19,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (07/03/22).

Selama 14 hari ke depan, operasi akan digelar di beberapa titik rawan pelanggaran lalu lintas. Di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, operasi akan digelar di beberapa titik rawan pelanggaran yaitu jalan Ir. Juanda dengan sasaran surat-surat berkendara serta kelengkapannya, di Jalan Ahmad Yani, dengan sasaran penyalahgunaan rotator, Jalan Joyo Martono dengan sasaran pengemudi di bawah umur serta lawan arus.

Selain itu, terminal Kota Bekasi juga menjadi sasaran operasi namun dengan jenis pelanggaran prokes. Operasi keselamatan 2022 akan dilaksanakan hingga 14 Maret 2022 mendatang.

(Red).

Related posts

Leave a Comment