POLRI 

Polres Metro Bekasi Kota Menggelar Gerai Vaksinasi di Alun-alun Hasibuan

REPORTASEJAKARTA.COM KOTA BEKASI, – Selama bulan suci Ramadhan, seluruh jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek, gencar melaksanakan vaksin. Polsek Bekasi Timur bersama dengan unsur 4 pilar melaksanakan gerai vaksinasi di Halaman Masjid Ak-Ikhlas Rt. 07/17 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi pada Sabtu (09/04/22).

“Giat vaksinasi dilaksanakan malam hari untuk melayani warga masyarakat yang ingin vaksin pada bulan ramadhan, agar tetap khusuk menjalankan ibadah puasanya di siang hari,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Petugas melayani vaksin baik dosis 1,2 maupun 3 atau Booster. Jenis vaksin AstraZeneca dan Moderna disiapkan petugas.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 22:00 wib tersebut, petugas berhasil melakukan vaksinasi kepada 84 warganya, diantaranya, dosis 3 untuk umum sebanyak 49 orang dan lansia 11 orang untuk jenis vaksin AstraZeneca.

Sedangkan untuk Moderna untuk dosis 1 sebanyak 1 orang dan dosis 1 sebanyak 1 orang. Untuk dosis 3 atau booster dengan jenis vaksin Moderna sebanyak 25 untuk umum dan 2 orang lansia.

Kegiatan vaksinasi malam hari itu dilaksanakan secara serentak di semua wilayah Kota Bekasi untuk mencapai target 30 persen vaksin booster sebagai syarat untuk dapat melaksanakan mudik mendatang.

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menggelar gerai vaksinasi di Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi dan halaman Masjid Al-Barkah, Jalan Veteran kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. (****)

Related posts

Leave a Comment