Uncategorized 

Trailer Film Baru, Gara-Gara Warisan Hiburan Lebaran Keluarga

Reportasebhayangkara.com

JAKARTA, Film GARA-GARA WARISAN ini adalah film hiburan Lebaran keluarga, yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 April 2022. Metropole XXI cuplikan film hadir bersama para awak media di Bioskop
Megaria, Komplek, Jl. Pegangsaan Barat No.21, RT.1/RW.1, Pegangsaan, Kec. Menteng , Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320

Film GARA-GARA WARISAN ini di Produksi oleh Starvision.
Produsernya adalah: Ernest Prakasa, dan Chand Parwez Servia.

Sutradaranya adalah: Muhadikly Acho, Produser Eksekutif adalah: Fiaz Servia, Reza Servia, Riza, Mithu Nisar, Raza Servia, Amrit Dido Servia.

Film yang berjudul GARA-GARA WARISAN ini menceritakan tentang Tiga (3) bersaudara yang tidak pernah akur sehingga bersaing untuk memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik bapak Dahlan (Yayu Untu) ayah mereka. Anak sulung yaitu Adam (Oka Antara) menyalahkan sikap keras ayahnya karena kegagalan-kegagalan hidupnya. Anak kedua Laras (Indah Permatasari) yang berjiwa independen dan idealis. Anak bungsu Dicky (Ge Pamungkas) adalah anak kesayangan ayahnya, ia dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda yang bengal. Siapakah yang akan menjadi ahli waris pilihan? Perseteruan, dengki, dan dendaam-dendam masa lalu semua terungkap.

“Film pesan untuk keluarga,
Gara-Gara Cinta memenuhi kriteria ini. Jadi disini memenuhi komedi yang sangat kental, tetapi juga drama yang sangat dekat. Ini merupakan karya kolaborasi Ernest Prakarsa yang disutradarai oleh Muhadkly Acho, yang mana tentunya kami sudah cukup banyak ikut atau terlibat dalam produksi ini, tetapi bukan berarti Achonya yang belum siap tetapi ada hal apa yang bisa diberikan Acho menjadi sesuatu yang menjadi lebih maksimal lagi, mungkin penjelasannya bisav lebih jelas dan deteil lagi dari Eenesr danv Acho tentang kolaborasi ini.
Tetapi menurut kita ini karya yang betul-berul kita persiapkan untuk menjadi karya pilihan di Lebaran, pasti akan banyak film lain, tetapi kita tahu merayakan hari Lebaran kita perlu sesuatu yang kita juga bisa terhibur, kita juga relate, dan disini semuanya ada. Ini mungkin persembahan dari Starvision, kita disini hadir untuk menjadi pemasok film Lebaran.

Tapi saya merasa mungkin ini yang paling pas yang pernah kita lakukan sebelumnya.” Ucap Chand Parwez Servia.

(Ellyana Ully R).

Related posts

Leave a Comment