BISNIS DAERAH EKONOMI 

Geray UMKM Polda Jambi Kreasi Bhayangkari Nusantara di JCC Banyak di Kunjungi Orang

REPORTASE  BHAYANGKARA

JAKARTA, 13 Agustus 2022, Gelaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bhayangkari ikut berperan aktif mendukung program pemerintah dalampemulihan paska pandemik covid 19, dalam sektor pembangunan ekonomi nasional serta mendukung gerakan nasional bangga “Buatan Indonesia”.

Bhayangkari Jambi buka geray/booth dan perwakilan pengururusnya juga turut hadir di Jakarta Convention Center (JCC) untuk mendukung UMKM dalam acara Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022 11-14 Agustus 2022.

Ketika disambangi awak media dan berkesempatan mewawancarai Agnis Feri dan Asri Helli salahsatu pengurus UMKM yang mewakili UMKM Polda Jambi, mengatakan berbagai macam khas Kota Jambi ada di JCC.

Apa saja produk unggulan yang ditampilkan? tanya awakmedia, Agnis Feri mengatakan, “ Ya saat ini kami menampilkan berbagai macam produk UMKM seperti batik, kain songket kain yang bermotif Jambi, aksesoris, kerajinan/souvenir dan snack makanan ringan seperti kripik, madu, dodol kentang
Kesemuanya adalah produk- produk unggulan UMKM Bhayangkari Jambi,
produk-produk UMKM Jambi sangat digemari pengunjung atau tamu, sehingga kami menjadikan oleh-oleh khas Kabupaten Jambi, dan masih banyak sekali produksi yang lainnya khususnya dari Bhayangkari yang ditampilkan,” ujarnya dengan ramah.

UMKM Polda Jambi ini membawahi 55 anggota yang ada di setiap cabang Polres.

Ditempat yang bersamaan salahsatu pengurusnya juga mengatakan, “Tentu saja dari pameran ini ada harapan yang ingin dicapai yaitu
“Membantu UMKM agar bangkit kembali paska pandemik covid 19, insyaallah, ibu-ibu Bhayangkari berkreasi untuk membantu suami dan mengenalkan produk-produk ke seluruh Indonesia,” ujar Agnis Feri.

“Iya Jadi kami ikut UMKM Bhayangkari, cabang seluruh daerah Jambi, mungkin ini masih baru dan kami juga baru masuk UMKM nya yang di kantor gubernur,” Asri Helli.

(Asry).

Related posts

Leave a Comment