BISNIS EKONOMI 

Pameran Adirasa Nusantara Bersama Asinan Tersohor Ibu SONTI Kuliner Tradisional Yang Digelar Di JCC

REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA, Asinan Tersohor Ibu SONTI Dalam Acara Adirasa Nusantara di JCC sejak 11- 14 Agustus 2022 Usaha yang pertama kali didirikan oleh Ibunya yang tercinta, Ibu SONTI pada tahun 1985 di Jakarta yang pada awalnya adalah katering pada perusahaan perusahaan maupun pesta nikah.

Adapun usahanya kini beralih ke konsep makanan kemasan yang dilakukan bersama keluarga.

Terlihat pengunjung di geray AsinanTersohor Ibu Sonti cukup ramai dikunjungi karena asinan ini sangat baik untuk kesehatan, dimana terdapat sayuran yang segar, higienis dengan bumbu yang telah diracik sangat menggugah selera yang sangat nikmat.

Selain dari itu Asinan Tersohor Ibu SONTI juga menyajikan nasi bakar, dendeng. Keikutsertaan Asinan Tersohor Ibu SONTI dalam acara Adirasa Nusantara bertujuan juga untuk membantu Pemerintah dalam menggiatkan perekonomian nasional,

Walaupun pandemi mempengaruhi omzet penjualan, Penyelenggaraan Adirasa Nusantara ini berlangsung di JCC sejak 11 – 14 Agustus 2022 bersama berbagai kuliner Nusantara.

Usahanya ini dibangun bersama keluarga juga adiknya, omset terpengaruh akibat pandemi Covid 19 tetapi Ellen tetap menjalankan usaha UMKM ini tetap bertahan agar keadaan lebih baik.

“Harapan kedepannya kami dapat mewujudkan rencana untuk membuka outlet atau toko dan bisa membuka franchise jika perekonomian semakin membaik,” ujar Ellen optimis.

(Asty).

Related posts

Leave a Comment