DAERAH POLRES 

Kapolda Aceh Mengapresiasi Tugas Humanis yang Dilakukan Personel Polres Pijay

REPORTASE  BHAYANGKARA

Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo mengutus sejumlah personelnya untuk menjenguk orang tua Rahmat Aulia (bocah viral dari Pijay yang membawa orang tua berobat pakai becak motor ke Aceh Utara) yang kini di rawat di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara.

Kapolres Pijay mengutus sejumlah personelnya dari Si Humas dan Dokes Polres Pijay yang dipimpin Kasi Humas Ipda Mustafa dan Kasi Dokes Aipda Hisna Saputri, Senin (30/1/23).

Kasi Humas Polres Pijay bersama sejumlah personel Polres Pijay hari ini diutuskan Kapolres Pijay untuk menjenguk Rusli Yusuf warga Gampong Geulanggang Kecamatan Ulim, Pijay, yang sedang dirawat di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara.

Rusli Yusuf (47) sebelumnya sempat viral karena ia dibawa putranya bernama Rahmat Aulia (11) menggunakan becak dari tempat tinggalnya menuju Aceh Utara untuk berobat, dan sempat berhenti sambil termenung dan menyemangati orang tuanya sedang sakit, tepatnya di jalan Medan-Banda Aceh, Matang Sagoe Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Kini orang tua bocah tersebut sudah mulai membaik setelah dirawat dan ditangani sejumlah Dokter di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara.

Bila nanti kondisi Rusli Yusuf sudah membaik betul dan diizinkan pulang oleh pihak RSUD Cut Mutia, Kasi Dokes Polres bersama sejumlah personelnya bersedia menjemputnya dengan mobil dinas Dokes Polres Pijay.

Ditempat terpisah, setelah menerima informasi yang dilakukan personel Polres Pijay menjenguk orang tua bocah viral tersebut yang sedang dirawat di RSUD Cut Mutia, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, pasti senang dan bangga atas tugas humanis yang dilakukan sejumlah personel Polres Pijay.

Kapolda Aceh turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas tugas humanis yang dilakukan personel Polres Pijay tersebut.

(Red)

Related posts

Leave a Comment