HUMANIKA POLDA 

Pamobvit Polda Metro Jaya Patroli Car Free Day Presisi

REPORTASE  BHAYANGKARA

Jakarta, – Subdit VIP Dit Pamobvit Polda Metro Jaya melaksanakan patroli pengamanan Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan di sekitar area F.X Senayan, Semanggi hingga Bunderan H.I Jakarta Pusat, Minggu (19/2) pagi.

Kanit.8 Subdit VIP Kompol Rusmiati Wahyu Lestari mengatakan, kegiatan tersebut Merupakan sebagai program Kapolri dan Kapolda Metro Jaya dalam rangka pengamanan terhadap masyarakat yang melakukan olahraga maupun menikmati suasana pagi di hari bebas kendaraan.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan olahraga agar senantiasa tetap waspada terhadap keselamatan dan keamanan, baik terhadap jiwa maupun harta benda yang ada melekat padanya seperti Sepeda, Handphone, Dompet, dan lainnya
,” kata Rusmiati di lokasi, Minggu (19/2/2023).

Dit Samapta Polda Metro Jaya, kata Rusmiati, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid-19.

Ia juga mengimbau kepada pengunjung CFD yang membawa anak-anak untuk mendampingi putra-putrinya agar jangan sampai terlepas dari pantauan atau pendampingan.

“Tadi, kami menemukan anak hilang dalam keadaan menangis (lepas dari orang tuanya) yang diamankan oleh anggota kami IPDA Dicky dan akhirnya di pertemuan kembali oleh ibu kandungnya yang mencari di depan Hotel Kempinski,” ujarnya. (Red)

Related posts

Leave a Comment