DAERAH POLSEK 

Polsek Kampar Kiri Evakuasi Temuan Mayat Pria di Perkebunan Kelapa Sawit

REPORTASE  BHAYANGKARA

KAMPAR KIRI – Atas informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan tidak bernyawa, dengan menggunakan kaos lengan panjang warna abu-abu dan celana training warna hitam di perkebunan kelapa sawit milik Mardi Desa Tanjung Mas Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar. Minggu, 5 Feb 2023, 10-30 WIB.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani, SH, Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Iptu Supriadi, SH bersama anggota Reskrim, Kanit Intelkam Bripka Maulana, SH, dan Personil Piket langsung kelokasi perkebunan.

Korban Atas nama Hendra, 44 tahun, laki-laki, Wiraswasta, Islam, Desa Tanjung Mas Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar.

Ada pun saksi di lokasi Rendra, 32 tahun, laki – laki, Islam, Swasta, Alamat Desa Tanjung Mas Kec Kampar Kiri Kab. Kampar
(0812680*****), Herman, 41 tahun, Laki – laki, Islam, Wiraswasta, Alamat Desa Tanjung Mas Kec Kampar Kiri Kab. Kampar (0853380*****).

Terpisah, Kronologis Penemuan Mayat, Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB Korban meninggalkan rumah pamit kepada Istri Lilis Suganda untuk pergi bekerja.

Pukul 22.00 WIB korban belum pulang kerumah yang berada di Dusun II Sungai Kapini Desa Tanjung Mas Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar.

Pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB istri korban memberitahukan kepada pihak pemerintah Desa Tanjung Mas, dan selanjutnya dilakukan pencarian ke dalam arah kebun kelapa sawit masyarakat yang berada di Desa Tanjung Mas. Sekitar pukul 10.00 WIB saksi Rendra menemukan bahwa korban Hendra ditemukan tewas di kebun kelapa sawit milik Mardi yang berada di Desa Tanjung Mas Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar.

Pukul 12.30 WIB personil piket langsung berangkat ke TKP bersama Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani, SH, Kanit Reskrim Iptu Supriadi, SH, dan Kanit Intelkam Bripka Maulana, SH dan mengamankan TKP.

Pukul 14.30 WIB personil piket dan Kapolsek Kampar Kiri membawa korban untuk dilakukan Autopsi ke RS Bhayangkara Polda Riau Pekanbaru, mengamankan dan membawa Barang Bukti dan mengumpulkan/mendata saksi-saksi.

Seluruh kegiatan turun, cek dan olah TKP berakhir sekira pukul 16.30 WIB situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(Red)

Related posts

Leave a Comment