POLITIK 

KETUA DPP PARTAI BERKARYA, Muchdi Purwoprandjono Menang Putusan MA

Reportasebhayangkara.com

JAKARTA,  Konfrensi Pers PARTAI BERKARYA yang di gelar di kantornya yang beralamatkan Jalan Taman Margasatwa Raya no: 11 Ragunan Jakarta Selatan, dihadiri para pengurus Partai dan beberapa media TV serta media online dengan Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Bapak Muchdi Purwoprandjono adapun pertemuan jumpa pers ini digelar mengumumkan Menang Atas Putusan MA. Selasa (29/03/2022).

Dalam sambutannya langsung dan offline zoom, ketua umum Partai Berkarya yang sah atas putusan MA dimenangkan Bapak Muchdi Purwoprandjono, Ia mengucap syukur,”Alhamdulilah para anggota Partai Berkarya dimanapun berada, khususnya yang hadir pada saat ini di Markas Partai Berkarya Jakarta Selatan, termasuk juga para kader Partai Berkarya diseluruh Indonesia bisa hadir pada kesempatan ini. Tentunya marilah kita selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Besar, dimana atas rahmat dan ridhonya, kita masih diberikan waktu untuk melaksanakan silahturahmi pada sore hari ini dan juga saya harap kepada Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, mudah-mudahan kita mendapat safaat dari beliau,” ucapnya.

Dalam konfrensi pers ini Ketua DPP Partai Berkarya juga mengucapkan,”Saudara-saudaraku dimanapun, “saya sebagai Ketua Umum pimpinan Partai Berkarya, sampaikan secara resmi bahwa beberapa hari yang lalu kita telah menerima keputusan daripada Mahkamah Agung dimana kasus kasasi kita di Mahkamah Agung untuk PARTAI BERKARYA kita menang,”jelas Ketum Partai Berkarya.

Ketum dari Partai Berkarya ini juga menjelaskan bahwa secara hukum sampai dengan saat ini Partai Berkarya dibawah kepemimpinannya, sesuai dengan SK KUMHAM Nomor 16 dan 17 secara resmi yang diakui secara legal dan sah menjadi Partai Berkarya yang siap mengikuti Pemilu pada 2024.

“Kita masih bersyukur kalau pengalaman kita di Mahkamah Agung berkat kerja keras kita”

Semua termasuk juga yang

Semua termasuk juga yang mungkin hanya dengan mengirimkan doanya. Jadi tanpa doa daripada seluruh kader-kader Partai Berkarya di seluruh Indonesia ini tidak akan mungkin juga kita bisa menang di dalam proses Mahkamah Agung beberapa hari yang lalu,” lanjut Ketua DPP Partai Berkarya.

“Sekali lagi saya mengucapkan syukur kepada seluruh kader-kader dimanapun berada atas kemenangan partai kita di proses di Mahkamah Agung beberapa hari yang lalu,”jelas Ketum Muchdi.

Lebih lanjut Ketua DPP Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono mengatakan,”mudah-mudahan ini menjadi semangat kita didalam kegiatan partai yang akan datang. Khususnya dalam waktu dekat kita akan laksanakan sesuai dengan jadwal Komisi Pemilihan Umum, kita akan melaksanakan verifikasi partai dan juga tahapan-tahapan pemilu yang akan datang.

“Saya kira itu yang perlu saya sampaikan, sekali lagi terimakasih, dan kepada seluruh kader Partai Berkarya dimanapun berada dan juga para simpatisan ataupun yang mendoakan Partai Berkarya dibawah pimpinan saya,”harapnya penuh semangat.

(Elliana).

Related posts

Leave a Comment