ORGANISASI 

Ir. Irawan Tokoh Politik PAN Penggurus Pujakesuma DPW SUMUT

Jakarta, Musyawarah besar ke V Perkumpulan Keluarga Besar Pujakesuma (Putera Jawa Kelahiran Sumatera) digelar di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta Selatan, Dari Jum’at, 03 Juni hingga Minggu, 05 Juni 2022.

Acara kali ini dihadiri oleh seluruh perwakilan daerah di Pulau Sumatera dan berbagai tokoh politik, salahsatunya Ketua DPW Pujakesuma Sumut (Medan) semalam pihak awak media mewancarai Ketua Sumut Ir. Irawan Map anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PAN, dia dan para pengurus daerah Sumut telah membikin suatu program seperti perangkat tenda – tenda dan kursi untuk acara resepsi pernikahan dan sunatan atau dirumah orang yang meninggal dan untuk keperluan  tenda – tenda tersebut.

Gratis untuk anggota – anggota Pujakesuma dan maupun untuk masyarakat sekitarnya,” ujar Ketua DPW SUMUT.

Adapun untuk pentas seni budaya seperti Reok Ponorogo, kesenian Jawa lain nya akan di gelar di Provinsi Sumut (Medan). Dalam wancara tersebut Ketua DPW Pujakesuma Sumut menegas kan.

“Sekarang ini dalam kondisi paska covid 19 Pujakesuma Sumut akan membentuk UMKM dengan pengurusnya bersenergi dengan masyarakat UMKM,” tegas Irawan, yang telah ada di Provinsi Sumut.

(Red).

Related posts

Leave a Comment