ORGANISASI SPOŔT 

HUT Ke 11 BFCI Jadikan Organisasi Motor Yang Konsisten Berkarya

REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA, Komitmen, Konsisten, dan berhikmat adalah 3 kata kunci sebuah organisasi. Itulah yang dianut oleh BFCI sebuah komunitas bikers yang mempunyai visi mengasihi Tuhan, diri sendiri dan sesama. Pada senin tanggal 8 Agustus 2022 BFCI memperingati hari lahirnya yang ke 11.

“Komitmen kepada visi yang diberikan Tuhan bagi kita, dan konsisten menjalankan program yang ditetapkan untuk mendukung komitmen organisasi, sekaligus berhikmat meminta petunjuk dari ” Atas” supaya mengenai sasaran sesuai kehendakNYA.’ demikian pernyataan dari Ferdo Raturandang SE,MM sebagai Ketua Umum BFCI.

Selanjutnya Ferdo menyatakan Perayaan Hut ini salah satu contoh nyata keberadaan BFCI untuk menjadikan organisasi yang proaktif berkarya dan yang dapat dipercaya.

Dalam rangka Hut yang ke 11 ini bertempat di Christ Cathedral Basilea, BFCI mengadakan seminar kebangsaan yang menghadirkan 3 pembicara yang kompeten dibidang masing- masing yaitu Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Ate, MBus MA, Brigjen TNI (Purn.) Junias M.L. Tobing, M.Sc dan Ferdo Raturandang SE,MM.

Pemaparan Indonesia dan keberadaan bikers membuat semakin memperkaya undangan yang hadir malam itu.

“Betapa negara kita ini besar dan sangat besar, maka berpikirlah sebagai orang besar dan berjiwa orang besar, maka lakukanlah karya- karya besar ” demikian secuplik kata- kata dari Mayjen TNI ( P) Jan Pieter Ate didalam seminar kebangsaan tersebut yang juga menjabat Ketua Umum PP Korps Menwa Indonesia 2021 – 2025.

Disisi lain Brigjen Junias Tobing, Msc memberikan masukan yang strategis kepada BFCI:

” Sebelas tahun BFCI berdiri sudah dimana posisinya,mohon diingat bukan yang besar yang mengalahkan yang kecil tapi yang cepat yang mengalahkan yang lambat “.

Demikian sebagian kecil masukan dari Pengawas BFCI dan mantan Kepala Pusat Kajian Strategis TNI yang sangat semangat dalam memberikan masukan pada malam itu.

” Bikers merupakan potensi yang sangat significant dalam bangsa Indonesia, dikarenakan jumlah pemilik motor sangat banyak pada saat ini.

Keberadaan bikers baik dari masyarakat kecil sampai orang berpendidikan tinggi menjadikan bikers kekuatan besar dinegara ini.

Bahkan kenyataan bahwa orang no 1 di Indonesia ini adalah bikers yaitu Presiden Jokowi “, Ferdo ketika memaparkan sesi Peran Serta Bikers dalam hal Kebangsaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Perayaan ini menjadi momentum untuk memberi semangat sekaligus meningkatkan daya juang bagi BFCI untuk bisa menjalankan kepercayaan yang diberikan Tuhan Yesus yaitu kabarkan berita sukacita tentang karya terbesar dikayu salib yang menghasilkan keselamatan dan juga 7 duta besar Kerajaan Sorga di dunia ini melalui motor yang diberikan Tuhan bagi kita. Kiranya Tuhan selalu beserta kita dan BFCI “, demikian pernyataan Ferdo.

(Red).

Related posts

Leave a Comment